RAPAT PERSIAPAN 3th WIDYATAMA INTERNATIONAL CONFERENCE ON BUSINESS ECONOMICS, SOCIAL, AND TECHNOLOGY (WIBEST)

Pada kesempatan kali ini Sekolah Pascasarjana (Prodi Magister Manajemen, Prodi Magister Akuntansi, dan Prodi PPAk) ditunjuk untuk menjadi host Widyatama International Conference on Business Economics, Social, and Technology WIBEST 3 yang akan diselenggarakan pada 18 November 2021. Wibest-3 dengan tema “The Development of Indonesia Digital Creative Economy to Increase Global Competitiveness”. 

pada tanggal 21 Oktober 2021, diselenggarakan rapat persiapan kegiatan tersebut secara daring. rapat tersebut dipimpin oleh Wakil Rektor Bidang Riset, Pengembangan, dan Kerja sama, Prof. Dr. Mohd Haizam bin Mohd. Saudi, dihadiri oleh panitia penyelenggara sebanyak 44 orang. Wibest-3 menargetkan 100 artikel baik dari dalam negeri maupun dari luar negeri untuk dapat dipresentasikan dan dipublikasikan pada jurnal terindex Scopus 3.

Kegiatan inipun menampilkan dua pembicara kunci yaitu: Prof. Dr. Nunuy Nur Afiah, S.E., M.Si., Ak., CA., beliau adalah Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Padjadjaran Bandung, dan Dr. Ir. Indra Utoyo, M.Sc., beliau adalah Managing Director Digital, IT, and Operation Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk.